Rabu, 11 Juli 2012

Paket Tour Wisata Jepang

Paket Tour Wisata Jepang 

Wisata ke Jepang mungkin merupakan salah satu wisata atau tour yang paling menyenangkan dalam hidup Anda. Jepang memiliki kebudayaan yang kental, pemandangan wisata yang bagus, dan juga kehidupan yang modern 


1 . Odaiba 

 
 
 Kawasan Odaiba terletak di Minato-ku, dekat dengan pelabuhan Tokyo. Dimana kira kira 150an tahun silam, kota ini merupakan benteng pertahanan Jepang dalam menghadapi serangan pasukan asing. Pada tahun 1930an, Odaiba mulai di tata dengan aneka taman indah yang teruuus dipugar sampai saat ini. Kemudian pada tahun 1980an, dilakukanlah pembangunan besar besaran di kawasan sini sehingga menjadi salah satu daerah penting di Jepang. Disini terdapat pusat bisnis dan wisata


2.  Akihabara


Akihabara (秋葉原?) atau Pusat Elektronik Akihabara (Akihabara denki-gai) adalah wilayah pusat perbelanjaan yang terletak di sekitar Stasiun Akihabara, Tokyo, Jepang. Pusat perbelanjaan ini tepatnya berlokasi di kawasan Akihabara, distrik kota Taitō dan kawasan Soto-kanda di distrik kota Chiyoda. Akihabara sering disingkat sebagai Akiba.
Akihabara merupakan pusat dari anime, manga, doujinshi, dan komputer di Jepang, sehingga disebut sebagai surganya otaku di bidang anime, manga, dan permainan video.
Akihabara telah memperoleh pengakuan sebagai pusatnya otaku Jepang (penggemar fanatik) budaya, dan berbagai toko dan perusahaan yang ditujukan untuk anime dan manga sekarang tersebar di antara toko2 elektronik di distrik tersebut



3.Ginza 




Ginza adalah salah satu kawasan di Tokyo yang kanan kiri jalanannya di penuhi oleh toko toko barang bermerek, khususnya produk Barat sana. Ya … toko itu seperti LV, Prada, Bvlgari, Hermes, Gucci, Swarovski, Fendi dan lain lain.

4. Harajuku




Harajuku adalah sebutan populer untuk kawasan di sekitar Stasiun JR Harajuku , Distrik Shibuya , Tokyo . Kawasan ini terkenal sebagai tempat anak-anak muda berkumpul. Lokasinya mencakup sekitar Kuil Meiji , Taman Yoyogi , pusat perbelanjaan Jalan Takeshita ( Takeshita-d?ri ), department store Laforet , dan Gimnasium Nasional Yoyogi . Harajuku bukan sebutan resmi untuk nama tempat, dan tidak dicantumkan sewaktu menulis alamat.

Di gerbang Harajuku, Sepanjang jalan menuju gerbang, puluhan remaja Tokyo tampil dengan berbagai gaya dandanan (biasa disebut “cosplay”, singkatan dari costume play), mulai dari gothic hingga anime. Yang unik, banyak juga turis sengaja berdandan gothic dan ikutan tampil sepanjang


5.  Yokohama




Yokohama (横浜市 Yokohama-shi?) adalah ibu kota Prefektur Kanagawa, Jepang. Kota ini terletak di wilayah Kanto, Pulau Honshu. Yokohama dihuni 3,6 juta penduduk dan merupakan kota terbesar nomor dua di Jepang setelah Tokyo.
Kota ini merupakan kota pelabuhan yang berkembang pesat setelah Jepang membuka diri dari politik isolasi di akhir abad ke-19. Pelabuhan Yokohama merupakan pelabuhan utama di Jepang bersama-sama dengan pelabuhan lain di kota Kobe, Osaka, Nagoya, Hakata, Tokyo and Chiba.

6. kawaguchi

http://www.japan-guide.com/g2/6906_12.jpg


Kawaguchi (河口湖 Kawaguchi-ko) adalah danau yang terletak di kaki Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi, Jepang. Danau ini merupakan bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu.
Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini memiliki panjang tepian yang paling panjang, tapi lokasinya paling mudah dicapai dan paling rendah dibandingkan 4 danau lainnya. Di antara kelima danau di kaki Gunung Fuji, danau ini merupakan danau terluas nomor 2 setelah Danau Yamanaka.
Di tengah-tengah danau terdapat pulau Unoshima.

7. Yamashita Park



Yamashita Park adalah sebuah taman tepi laut yang mewakili Yokohama. Hal ini memang penuh dengan sejarah Teluk Yokohama.
Dibangun di atas massa puing-puing dari gempa bumi besar Kanto yang melanda pada tahun 1923 dan dibuka sebagai taman pada tahun 1930. Sejak itu digunakan sebagai tempat untuk Pameran Pemulihan dan diambil alih oleh militer Amerika setelah perang sebelum berubah menjadi taman kita lihat sekarang.

Yamashita Taman membentang sepanjang sekitar 1 kilometer Pelabuhan Yokohama dari sisi timur Osan Bridge untuk Yamashita Wharf. Di taman, Anda akan menemukan banyak patung dan monumen seperti Girl dengan Patung Sepatu Merah dan Patung Air Wali sementara di latar belakangnya berdiri Yokohama Laut Tower.

Selain itu, Hikawamaru yang menjalani hidup sebagai kapal mewah pada tahun 1930 ditambatkan di dermaga di sisi Yamashita Wharf dan sekarang dianggap sebagai simbol taman ini. Kapal ini dirancang dengan gaya dekorasi seni otentik dan Anda dapat melihat desain yang rumit dalam, mebel interior, dan lampu.

Juga dekat dengan Yokohama Chinatown dan Motomachi, Taman Yamashita memang adalah tempat yang dicintai oleh banyak orang termasuk penduduk setempat dan wisatawan.


8. Tokyo

http://www.japan-guide.com/g2/2164_01.jpg 

Tokyo (東京; Tōkyō,) adalah ibu kota Jepang sekaligus daerah terpadat di Jepang, serta daerah metropolitan terbesar di dunia berdasarkan jumlah penduduknya (33.750.000 di perkotaan dan sekitarnya).
Sekitar 12 juta orang tinggal di Tokyo dan ratusan ribu lainnya berpulang pergi setiap hari dari daerah sekitarnya untuk bekerja dan berbisnis di Tokyo. Tokyo adalah pusat politik, ekonomi, budaya dan akademis di Jepang serta tempat tinggal kaisar Jepang dan kursi pemerintahan negara, dan sekaligus merupakan pusat bisnis dan finansial utama untuk seluruh Asia Timur.
Tokyo mempunyai jauh lebih sedikit gedung pencakar langit dibandingkan dengan kota lain yang seukurannya karena peraturan konstruksi gempa buminya. Bangunan di Tokyo kebanyakan terdiri dari apartemen tingkat rendah (6 hingga 10 lantai) dan rumah keluarga yang sempit. Tokyo juga merupakan lokasi sistem transportasi massal paling kompleks di dunia, dan terkenal akan jam-jam sibuknya yang padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar